Saturday, November 16, 2013

D'oa Gak Mutu

#Model berdoa ala mahasiswa kayak gue ya gini isinya gan
*ya allah, ampunilah dosa-dosaku. Dosa-dosa kedua orang tua ku. Mudahkanlah aku dalam menghadapi segala masalah. Dalam menghadapi segala urusan . Murahkanlah rezekiku. Murahkanlah rezeki kedua orang tuaku, rezeki yang engkau ridhoi ya allah. Jadilah aku yang beriman, betawakal, bersyukur nikmat kepadamu selalu. Datangkanlah jodoh untukku yang terbaik dari pilihanmu ya ALLAH. Amieennnnn.........

#Model berdoa ala pekerja yang masih nganggur kayak gini kali ya.
*ya allah, ampunilah dosa-dosaku. Dosa-dosa kedua orang tua ku. Ya allah, mudahkanlah aku dalam mendapatkan pekerjaan yang halal yang engkau ridhoi. Aku sudah sangat bingung harus mengadu kepada siapa lagi, selain kepada ya allah. Kabulkanlah seluruh do’a-do’a ya allah . hamba sangat memohon kepada ya allah. Amieennnn...........

#Model berdoa ala JKT ( jomblo kena tipu) atau juga kena php(pemberi harapan palsu) mungkin kayak gini nihhh..
*ya allah, ampunilah dosa-dosaku yang telah berbuat dzolim. Mungkin aku udah banhyak berbuat kesalah kepada orang banyak ya allah. Aku udah gak tahan lagi hidup menderita dalam keadaan jomblo terus ya allah. Datangkanlah seseorang yang mau menerima aku apa adanya ya allah dan bukan ada apanya ya allah. Amieennn.......


*tapi bukan ane ya ga, hahaha.
JK(just kidding)


EmoticonEmoticon