Saturday, December 28, 2013

inilah cara pria mencintai wanita

Tahukah para pembaca sekalian bahwa ada 3 fase penting ketika pria mencintai wanita?

Fase Pertama: Mencintai Melalui Mata
Semua wanita tahu bahwa penampilan itu penting. Semua wanita ingin tampil sempurna di depan pria. Semua wanita ingin semua pria mengaguminya. Begitu juga dengan pria, pria mudah jatuh hati atau jatuh cinta pada wanita cantik, berpenampilan menarik, tampak seksi dan wanita yang senantiasa harum. Itulah kesan pertama yang ditangkap oleh pria saat pertama kali melihat sosok wanita. Inilah yang dikatakan fase mata dimana pria berusaha memuaskan diri melalui mata untuk menemukan cintanya. Jadi kepada para wanita jagalah penampilan anda untuk mendapatkan kesan pertama.

Fase Kedua: Mencintai Melalui Otak/Pikiran
Nah setelah puas dengan melihat melalui mata maka pria mulai menjelajah naik ke fase kedua. Fase mencintai otak atau pikiran. Disini pria akan sangat suka, tertarik atau jatuh hati atau jatuh cinta pada wanita yang pintar, berwawasan luas dan jika diajak berbicara nyambung. Pada tahap ini pria sudah tidak begitu lagi memperhatikan apa yang dikenakan wanita, apakah wanita itu cantik ataukah wanita tersebut seksi dsb. Pria hanya melihat wanita dari isi otaknya. Semakin cerdas dan berwawasan seorang wanita maka semakin terlihat cantik dan seksi dimata pria. Jadi para wanita tambahlah wawasan anda maka anda akan menarik lebih banyak pria untuk mencintai anda.

Fase Ketiga: Mencintai Melalui Hati
Setalah melalui fase pertama dan kedua maka fase ketiga ini adalah fase terpenting bagi seorang pria untuk mencintai wanita. Pada fase ini pria melihat wanita dari hatinya. Wanita akan tampak sangat cantik dan menarik didepan pria jika wanita tersebut penuh perhatian, mengasihi dan berbagi dengan sesama, rajin beribadah, melakukan segala sesuatu dengan kasih, mencintai anak-anak, aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dsb. Sudah tidak penting lagi apakah wanita tersebut cantik, apakah wanita tersebut pintar atau yang lainnya. Yang tampak dimata pria adalah wanita tersebut adalah wanita yang selalu memiliki cinta dihatinya.
Jadi memang benar apa yang dikatakan pepatah “Cinta itu datangnya dari mata dan turun ke hati”. Teman pria anda berada di fase yang mana?


EmoticonEmoticon