Wednesday, April 30, 2014

sapi ini seperti kanguru



Fenomena alam memang sering terjadi, mulai dari yang langka, unik, dan aneh. Sering sekali fenomena alam ini dianggap sebagai hal yang membawa berkah atau yang bersangkutan dengan hal mistik.
Seperti pada sapi yang terlahir dengan lima kaki, yang juga pernah kita bahas, sapi tersebut dianggap membawa berkah oleh warga setempat dan juga pemiliknya.
Kini fenomena langka itu terulang kembali, seekor sapi berkaki dua telah lahir di  desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sapi ini lahir di kandang milik Paisan, pria yang berusia 70 tahun.
Menurut Paisan, waktu pertama kali sapi ini lahir ia tidak memperhatikan kakinya tersebut, kemudian ia menyadari bahwa kaki sapi itu cuma ada dua saat setelah empat hari sapi itu lahir. Paisan menganggap bahwa sapi itu membawa berkah untuknya.
Saat baru lahir sapi itu tidak bisa berjalan, namun setelah di latih oleh Paisan, akhirnya sapi itu bisa berjalan, dan jalannya sangat mirip dengan kangguru.
Ratusan warga datang berbondong-bondong ke rumah Paisan untuk melihat fenomena langka tersebut.
Paisan mengatakan jika ada yang mau membeli sapinya tersebut, ia akan menjualnya seharga 10 juta rupiah. Namun, sampai saat ini sapi itu masih dipelihara oleh Paisan.


EmoticonEmoticon