Friday, September 1, 2017

libur panjang part II

setelah ada part I tentunya akan ada part II
yang artinya kita menyambung tulisan kita sebelumnya yang sudah ada hehe
nahhh, kali ini saya akan share foto-foto saya beserta teman yang ada


pada bagin pertamam sendiri innimerupakan anak uwak, atau kakak dari ibu saya









nah kalo in, merupakan salah satu lokasi yang di keramatkan oleh warga sekitar
dengan nama Datuk Rambai (rambe) selalu ramai dikala waktu-waktu tertentu pada tanggal hijriah guyss







cerita tentang saudara sama temen kok saya jadi teringat sama  makhluk yang satu ini ya hehe
upsss....sorry cuma mau share doang kok











selesai jalan-jalan disana, sore berlanjut menuju ke jembatan malaka yang mana jembatan dibangun kisaran tahun 2012 atau tahun berapa saya sendiri juga tidak tahu kapan pastinya dibangun. kalau sore jembatan ini terkadang ramai oleh muda mudi yang mungkin hanya melepaskaskan kesenangan berasama teman atau ada hal lainnya








syahdu bukan lokasinya guys??
kalo iya boleh dong kalian sekali-kali eksis disini hehe.


ngak lupa juga nih ada lokasi yang air nya seperti air mendidih guys,
padahal aslinya sihh gorong-gorong bawah tanah yang debit air nya sangat banyak makannya kaya gini


EmoticonEmoticon