Thursday, March 12, 2015

Bosen

Aduhhhhh, aduduhhh......
Beneran deh saat ini saya lagi pusing, ya ampunnnn kok sampe ada hal kayak ginian sih ya????
Gini aja dehhh, daripada aku bingung ekspreaiin semuannya mensingan aku poat aja nih foto.
Cerita dikit deh ya kalo keingetan masa kecil di sekolah SMP sederajat
Saya suka banget ketemu sama yang namanya bosen.
Pikir aja dehhh, kita lagi banyak-banyaknya masa puber ehhh malah kok suka di cuekin sama temen, main-mqin kadang kena seauatu yang menyinggung gitu ahelahhhh ampun dehh.
Sekali lagi las ketemu di kelas SMA ngak pisah sama uang namanya bosen masalahnua kan suka bengong sendiri gitu yakan hahaha, suka mikir nyar kalo tamat dari sekolah ini mau lanjut kemana, jurusan ala, kota mana, biayanya seperti apa (masih aak-anak suka bahas biaya lagi), yerus satu lagi yang jadi masalah kadang ada yemen deket yang kita sukai malah ngajakin ke suatu kampus yang malah berlawanan sama kemauan orang tua kita
tapi, percaya deh sama saya ya bagi klian yang bava ini dan masih setingkat SMA mesti ngikutin kaya krang tua.
Karena apa?
Karena mereka iti tau seberapa mereka tau kekuatan otak kita, seberapa mereka sanggup untik memberi biaya pada kitaterkecuali bagi mereka yang udah mandiri ya.
huftttt, udah dulu deh yaaa see you.


EmoticonEmoticon