Thursday, July 2, 2015

horror story nihh

Okayy.

Jadi waktu itu gw lg main ke rumah alm. Eyang gw sm nyokap,
gw lupa kapan yang pasti itu siang hari, pas gw balik sekolah, gw masih sma pas itu.
Udah nih sampe, trs nunggu nyokap ngobrol gw ke atas ke kamarnya sepupu gw.
Setiap gw kesana emg pasti gw ke kamar sepupu gw ini, biasanya kl ada dia gw ngobrol2 kl ga ada gw biasanya numpang ngecharge sambil minjem kaset cd lagu2nya dia atau tidur.
Sebelum kejadian ini gw inget dan emg bbrp kali gw sering "Ketiban" bbrp kali kalo gw numpang tdr disini. Tapi gw posthink aja, gw selalu menyangkut paut "Ketiban" dgn hal2 MEDIS bukan MISTIS.
lanjut,
Jujur pas itu gw lagi capek2nya and ngantuk bgt, dan kebetulan juga sepupu gw lg ngampus. Berujung KETIDURANlah gw.
Nah udh tdr pules, dan di penghujung tidur gw yg pules
tiba2........
GW NGELIAT TANGAN PUTIH NYOLEK GW NYET NGEBANGUNIN GT
pas kyk nengok gt gw cuman bisa liat tanggannya doang. dan anehnya gw ngerasa itu kyk cmn mimpi, abis itu gw lgsg bangun. Tapi gw percaya bgt itu bukan mimpi, tapi "DIBUAT" jd mimpi. Gila lo di colek bener2 DICOLEK.
trs lari lah gw kebawah ke nyokap, gw cerita ke nyokap, udah nyokap nanya ke tante gw, dan kata tante gw ternyata emg ADA. CEWE.
yaudah gw tetep posthink.....
bbrp hari deh gw kerumah eyang gw lagi trs cerita ke sepupu gw itu.
"Mba pas kmrn masa gw gini2..." cerita panjang lebar.
"oh gitu...." *jawabnya dengan tenang*
"iya sih emang ada cewe disitu, tapi gapapa kok, dia cuman pengen kenalan." jawabnya lg dgn SANTAI
ANJIR GILA LO
Underline Cuman Kenalan
CUMAN KENALAN
CUMAN
KENALAN
CU
MAN
C
U
M
A
N
KENALAN
KE
NA
LAN
K
E
N
A
L
A
N
DAH BYE.


EmoticonEmoticon