Tuesday, November 10, 2015

jalan-jalan ke curug lawe medini, kendal

hello guys, nih saya mau share lagi tentang trip yang sebenernya emang udah lama banget tapi baru keingetan di post sekarang hehe.
tapi gapapa deh daripada mubazir ntar di makan rayap malah lebih gaenak hehe *canda doang*

mih ya, saya kali ini mau share dari curug/air terjun yang berada di sisi utara gunung ungaran, sekitar 2050 mdpl juga berada di kebun teh Medini di desa ngesrepbalong, kec limbangan, kab kendal, jateng.

kalo aku dulu mah disini yah kebeneran di ajakin sama temen main sekalian dia juga mau ngisi acara adik2 juniornya hehe. oiya, curu lawe ini sebenernya sering banget buat ngadain outbone sama mahasiswa seputaran semarang loh

langsung aja yah kita liat-liat fotonya hehe

ini nih hamparan kebun tehnya guys





yuk kita turun ke bawah dulu guys, kita bakalan sedikit ngelewatin hutan pinus dulu sebelumnya loh



eehh apaan tuh putih panjang haha, kayak rambut uban aja mah, eehhh salah itu curugnya guys


yuk liat lebih deket deh, mariiiiiii





ini nih, yang temen ane yang saya tadi guys





aishhhhh begaya dulu yok...







dihhhh rasanya mah lepas banget nihh



oke ngak nihh???


nahhh cukup sekian aja deh guys.
nih ada bonusan kitajalan pulangnya


oiya !lagi, kalo temen-temen mau nanya rutenya tanya aja di twitter saya yah @imamNFA


EmoticonEmoticon